Perwakilan BPKP Gorontalo Hadiri Penyerahan DIPA Petikan dan Daftar Alokasi TKDD Tahun 2022

Gorontalo - BPKP. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara hadiri Penyerahan DIPA Petikan dan Buku Daftar Alokasi TKDD (Transfer Ke Daerah dan Dana Desa) Tahun 2022 yang diikuti dengan kegiatan penganugerahan Treasury Awards 2021. Kamis, 2 Desember 2021,  

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo. 

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Bupati/Walikota di Provinsi Gorontalo, serta Forkompida.

Pada sambutannya, Direktur Jenderal Perbendaharaan, Hadiyanto, secara virtual berpesan agar semua pihak berkomitmen untuk mempercepat pelaksanaan APBN sehingga DIPA dan alokasi TKDD dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi tahun 2022 dengan tetap menjaga akuntabilitas, transparansi, dan good governance.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan sebelum dimulainya kegiatan.