Penandatanganan BAST Link URL Aplikasi SIMDA Next-G (FMIS) TA 2022 Pada Pemda Se-Provinsi Gorontalo

Jumat tanggal 3 Desember 2021, Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo melakukan Penandatanganan BAST Link URL Aplikasi SIMDA Next-G (FMIS) Tahun Anggaran 2022 Pada Pemerintah Daerah Se-Provinsi Gorontalo .

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat kepala perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, dihadiri oleh Kepala BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara didampingi Korwas APD Agung R Pujono beserta tim dari Bidang APD, serta para Kepala Badan Keuangan se Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Kaper BPKP Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda dari BPKP dalam rangka meningkatkan sinergi antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Daerah se Provinsi Gorontalo sekaligus silaturahmi dan ramah tamah. 

Kaper juga menambahkan, sebagaimana arahan dan komitmen Pimpinan BPKP, BPKP selalu siap mendampingi Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia dalam rangka untuk lebih meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah. 

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan sebelum dimulainya kegiatan.