Dirgahayu Ke-40 BPKP

Manokwari (30/05/2023)- 40 tahun sudah Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) hadir mengawal akuntabilitas sektor publik di Indonesia. Dalam memperingati hari jadi BPKP ke-40, Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat menyelenggarakan Upacara Bendera di halaman kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita baik secara luring maupun daring.

Pengawasan Adaptif Untuk Pertumbuhan Berkelanjutan menjadi tema yang diusung dalam perayaan HUT Ke-40 BPKP.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Zainuri, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan Sambutan Kepala BPKP. Dikatakan bahwa kehadiran BPKP konsisten memberikan nilai dan manfaat kepada stakeholders utama.

BPKP terus memberikan manfaat nyata dengan meningkatnya kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap BPKP. Oleh karenanya, seluruh pegawai diingatkan untuk menjaga kepercayaan dari para pemangku kepentingan dengan memberikan hasil pengawasan yang berkualitas, bangun budaya organisasi yang mendorong peningkatan etos kerja, penjaminan mutu optimal dan mengembangkan inovasi.

“Saya percaya, BPKP akan tetap menjadi suar pengawalan akuntabilitas di Indonesia. Kita selaku organisasi akan menjadi penerang bagi para pemangku kepentingan dalam mengarungi gelombang dan badai yang mereka hadapi agar akuntabilitas dapat terus terjaga” sambungnya.

Kepala Perwakilan, seluruh Pegawai dan Dharma Wanita Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat mengucapkan Dirgahayu Ke-40 BPKP. Semoga semakin memberikan kontribusi nyata dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Indonesia.

 

BPKP, Adaptif Bernilai

BPKP, Hadir Bermanfaat

BPKP Pabar, Bisa. Itu Sudah !

(Kominfo BPKP Pabar)