Satu Sedekah Seribu Berkah

Manokwari (12/05/2022)- Berhubung masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri dan rangkaian kegiatan HUT ke-39 BPKP menjadi momen yang tepat bagi Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat mengadakan kegiatan sosial berbagi sembako dan masker kepada Yayasan Panti Asuhan Ikhsan Al-Ma’uun Manokwari. Seluruh pegawai ikut berpartisipasi membantu sesama dengan menyumbangkan secara sukarela sebagian rezeki yang dimiliki.

Pada kegiatan ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Zainuri menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah bagian dari rangkaian menyambut peringatan HUT ke-39 BPKP, yang mana tahun ini mengambil tema “Bermakna untuk Indonesia Mandiri” dengan tagline kianbermakna.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur, karena kantor kami menginjak usianya ke-39. Harapan dari kegiatan ini sesuai dengan tagline, kami bisa kian bermakna bagi masyarakat dan Indonesia. Semoga bahan sembako ini bisa bermanfaat untuk adik-adik yang tinggal disini” ujar Zainuri.

Menanggapi kegiatan sosial ini Ketua Yayasan Ikhsan Al Ma’uun Manokwari Nasichun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat.

“Terima kasih kepada Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat yang telah berkenan hadir, bersilaturahim ke Yayasan Ikhsan Al-Ma’uun. Kami selaku pengurus tidak bisa membalas budi kebaikan Bapak/Ibu, kami hanya bisa mendoakan yang baik dan semoga semua kebaikan dibalas oleh Allah. Insyaallah ini bisa bermanfaat untuk adik-adik” ujar Nasichun.

(Kominfo BPKP Pabar)