39 Tahun Bermakna untuk Indonesia Mandiri

Manokwari (27/04/2022)- Seluruh Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat turut memeriahkan Pembukan HUT ke-39 BPKP. Meski mengikuti rangkaian acara secara daring, tidak mengurangi rasa khidmat. Acara ini berpusat di Kantor Pusat BPKP dan diikuti oleh seluruh perwakilan BPKP se-Indonesia.

Pembukaan HUT tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Tema yang diusung pada HUT tahun ini yakni BerMAKNA untuk INDONESIA MANDIRI dengan tagline #kianbermakna. Banyak kegiatan menarik yang dikemas selama HUT ke-39 ini mulai dari perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga serta program BPKP Peduli.

"Bukan soal menang atau kalah, kalah menang sudah biasa. Yang penting itu semangat kebersamaannya, saling bahu-membahu, membantu, saling berkoordinasi dan bersinergi. Kompak dan saling mengenal maka kolaborasi dalam pekerjaan pun akan semakin baik," ujar Yusuf Ateh.

Dalam sambutannya, Yusuf Ateh juga mengatakan, pemerintah pusat dan daerah diminta untuk mendukung percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo.

(Kominfo BPKP Pabar)