Media Visit Jadi Strategi BPKP Pabar Dekat dengan Media

Manokwari (15/02/2022)-Kegiatan media visit merupakan salah satu strategi yang dilakukan Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dalam membangun hubungan yang baik dengan media dan jurnalis. 

Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan, Rahman dalam kunjungannya bersama Tim Humas Perwakilan BPKP Prov.Papua Barat ke Kantor LPP TVRI Papua Barat menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi, sekaligus mendorong kerja sama antara BPKP dengan TVRI dalam rangka publikasi tugas pengawasan intern yang dilaksanakan oleh BPKP di daerah terkait pelaksanaan pembangunan dan pengelolaan keuangan negara/daerah khususnya di Papua Barat.

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan TVRI antara lain dalam bentuk dialog publik dengan narasumber dari BPKP dan stakeholder yang terkait seperti BPK RI, Pemprov, Kanwil Kemenkeu dan tokoh masyarakat" ujar Rahman

Menanggapi hal tersebut, Kepala TVRI Stasiun Papua Barat, Asmeth Setiabudi Takulumang mengapresiasi adanya kegiatan media visit ini. Ia berharap, tindak lanjut dari kunjungan ini dapat menghasilkan banyak program menarik yang dapat disajikan kepada masyarakat Papua Barat.

Pada kunjungan ini, tim berkesempatan untuk melihat proses produksi siaran. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendramata berupa plakat BPKP oleh Rahman kepada Asmeth, dan foto bersama.

(Kominfo BPKP Pabar)