BPKP Malut Hadiri HUT KE-21 BNN

Pelaksana harian (Plh) KepalaPerwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Ali Muchtar menghadiri acara HUT Ke-21 Badan Narkotika Nasional pada Rabu pagi (22/03/2023) Kehadiran Ali didampingi oleh Subkoordinator PBMN, Rumah Tangga, dan Kearsipan Andri Anto Setiawan. Selain dilakukan perayaan peringatan HUT Ke-21 BNN, acara ini juga dilakukan peresmian Mushola Ar-Rohmat dan Aula Bhara Daksa. 
 
Acara ini dibuka oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, Agus menyampaikan bahwa sebagai bentuk syukur HUT Ke-21 BNN, Perwakilan BNN meresmikan Aula Bhara Daksa dan Mushol Ar-Rohmat. Selanjutnya, Agus berharap dengan bertambahnya usia, BNN dapat bersinergi dengan seluruh instansi vertikal, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk memberantas Narkotika dan Narkoba. 
 
Peresmian Mushola Ar-Rohmat dan Aula Bhara Daksa ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng, dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum. Dalam acara ini juga terdapat kajian Ramdhan dan Qosidahan dari Ibu Dharma Wanita Persatuan BNN Provinsi Maluku Utara. 
 
Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan Puncak Peringatan HUT Ke-21 BNN melalui virtual. 
 
(Kominfo BPKP Malut/April)