BPKP Malut Ikuti Prosesi Upacara Detik-Detik Proklamasi Di Kota Ternate

Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Republik Indonesia, Kepala Bagian Umum BPKP Provinsi Maluku Utara Zulkifli mewakili Kepala Perwakilan mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 di Lapangan Ngaralamo Kelurahan Soa-Sio Ternate. Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Ternate dan Forkopimda. 
 
Tema yang diangkat pada Peringatan HUT RI tahun ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat yang tertuang pada Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara dengan makna bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa bangsa Indonesia maju.
 
Dalam hal ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman dan Komandan Upacara Kapten INF Adi Prabowo. Peringatan Detik-Detik proklamasi ini berlangsung secara khidmad dan dimulai pada pukul 09.30 WIT. 
 
Setelah upacara Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman melakukan Pemberian sertifikat penghargaan peluncuran E - Katalog kepada 5 pelaku usaha dan juga pemberian penghargaan kepada “Om Ojek” selaku ojek pangkalan di Ternate.

(Kominfo BPKP Malut/Dije)