Kaper BPKP Malut Himbau Seluruh Pegawai Tingkatkan Kompetensi Melalui PPM

Meskipun cuaca pagi ini begitu terik, tak mengurangi semangat para pegawai untuk mengikuti apel pagi pada pagi ini (27/06/2022). 
 
Bertempat di Halaman Kantor, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Kembali menggelar apel pagi (27/06/2022). Apel pagi pagi ini dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto dan diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Koordinator Pengawasan, dan para pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. 
 
Seperti biasa rangkaian apel pagi meliputi penghormatan kepada sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Aturan Perilaku Pegawai BPKP, Pembacaan do'a, sharing session, dan amanat Pembina Apel.
 
Dalam amanatnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kompetensi melalui diklat baik diklat di Pusdiklatwas BPKP maupun di luar instansi BPKP. Tidak hanya itu, Edy juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu berbagi ilmu melalui Program Pelatihan Mandiri (PPM) agar seluruh pegawai bisa mendapatkan ilmu secara bersama. 
 
Apel pagi diakhir dengan Yel-Yel kebanggaan BPKP Maluku Utara, Torang Bisa, Saya! Saya! Saya!