BPKP Malut Terima Kunjungan Satker Penyediaan Perumahan Maluku Utara

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Provinsi Maluku Utara, Rizaldi Andi Atjo. Kedatangannya disambut hangat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Zulkifli dan Subkoor Pengelolaan BMN, Rumah Tangga, dan Kearsipan Andri Anto Setiawan. Kunjungan ini berlangsung di ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi terkait pembangunan Rusun ASN BPKP Maluku Utara yang telah dibangun oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan PUPR Provinsi Maluku Utara. Pada awal perbincangan, Rizaldi Andi Atjo menyampaikan apresiasi kepada BPKP yang telah mempercayakan Satker Penyediaan Perumahan PUPR Provinsi Maluku Utara dalam pembangunan rusun ASN BPKP. Hingga saat ini pembangunan rusun ASN BPKP telah selesai mencapai 100%. Tidak hanya koordinasi terkait pembangunan rusun ASN, Rizaldi juga menyampaikan kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara untuk mengajak seluruh Instansi Vertikal dalam pembangunan Kota Sofifi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan terima kasih kepada PUPR yang telah membantu Pembangunan Rusun ASN BPKP. Edy juga menyampaikan bahwa BPKP juga turut mengawal Pembangunan Kota Sofifi di tahun 2022 ini.

(Kominfo BPKP Malut/April)