Kajari Kota Ternate Kunjungi BPKP Malut Di Hari Bahagia

Di hari ulang tahun ke-39 BPKP, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Ternate Abdullah pada Senin sore (30/05/2022). Kedatangan Kajari tidak sendiri, Abdullah di damping oleh Kasi Pidsus Kejari Kota Ternate Fajar Hidayat, dan 2 orang staff. Kedatangan Kajari beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Her Notoraharjo dan PFA Aditya Anton.

Kejaksaan Negeri Kota Ternate selaku mitra kerja BPKP menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-39 BPKP. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Ternate berharap dengan bertambahnya usia,sinergitas BPKP dengan Kejari semakin solid. Tidak hanya menyampaikan ucapan HUT, Abdullah juga berkoordinasi terkait permasalahan-permasalahan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Kota Ternate. Abdullah berharap dengan koordinasi ini BPKP dengan Kejari Kota Ternate dapat berkolaborasi secara baik dalam menangani dan menyelesaikan permasalahan tindak pidana korupsi yang dapat merugikan keuangan negara.

Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dikunjungi saat hari bahagia BPKP. Edy juga menyampaikan bahwa BPKP akan selalu siap berkolaborasi untuk menyelamatkan keuangan negara dan daerah serta selalu siap membantu dalam menangani kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di Kota Ternate.

(Kominfo BPKP Malut/April)