BPKP Malut Tunjukkan Rasa Kepedulian Sosial dengan Donor Darah

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menunjukkan rasa kepedulian sosial dengan menyelenggarakan Donor Darah pada hari Senin pagi (23/05/2022) bertempat di aula kantor. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Ternate dan diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-39 BPKP. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKP Malut, Kepala BNNP Maluku Utara, Kepala Kantor KPKNL Ternate, pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, pegawai di lingkungan BNNP Maluku Utara, pegawai di lingkungan BPS Maluku Utara dan pegawai di lingkungan Kantor KPKNL Ternate.

Kegiatan Donor Darah dibuka oleh  Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto. Dalam sambutan, Edy mengatakan donor darah sangat baik bagi kesehatan karena darah yang disumbangkan akan digantikan oleh darah baru. Lanjutnya, Edy menyampaikan bahwa setetes darah yang didonorkan sangat bermakna bagi masyarakat yang membutuhkan. Edy berharap dengan kegiatan donor darah, pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara selalu sehat.

Jumlah kantong darah yang didapat sebanyak 34 kantong yang berasal dari pendonor dari BPKP sebanyak 19 orang, KPKNL Ternate sebanyak  4 orang, BNNP Maluku Utara sebanyak 7 orang dan BPS Provinsi Maluku Utara sebanya 4 orang.

 

(Kominfo BPKP Malut/April)