Suasana Haru Acara Pisah Sambut Korwas Investigasi

Seperti rumus kehidupan ada yang datang dan ada yang pergi. Pada Rabu sore (11/05/2022) Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Pisah Sambut Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi. Suasana haru tergambar saat diputarkan video memori perjalanan   Mohamad Riyanto. Setelah mengabdi selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjadi Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi, kini Mohamad Riyanto berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan. Sementara yang menggantikan Mohamad Riyanto yaitu Her Notoraharjo.
 
Dalam kesempatan ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan Selamat bertugas di tempat yang baru di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan. Edy Suharto menyampaikan meskipun sudah berpindah tugas mendekati wilayah Jawa, Edy berpesan tetap berkinerja dengan penuh integritas. Selanjutnya Edy juga mnyampaikan ucapan Selamat datang kepada Her Notoraharjo dan selamat bertugas di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.
 
Pada acara pisah sambut terdapat rangkaian acara seperti pemutaran video, live musik, pesan dan kesan, pemberian cinderamata, dan foto bersama. 
 
Selamat bertugas di Bumi Lambung Mangkurat Pak Riyanto. Terima kasih atas kontribusi dan pengabdian di Perwakillan BPKP Provinsi Maluku Utara. Selamat Datang di Bumi Moloku Kie Raha Pak Her Notoraharjo. 
 
(Kominfo BPKP Malut/April)