BPKP Malut Lakukan Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran

Tak terasa liburan Hari Raya Idul Fitri telah usai, kini Pegawai pada Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara bersiap untuk memulai pekerjaan serta mengawal akuntabilitas keuangan negara. Untuk mengawali pekerjaan, para pegawai mengikuti apel pagi di Halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara pada pagi ini (09/05/2022). Seperti biasa, Apel pagi dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. 
 
Seperti biasa rangkaian apel pagi meliputi penghormatan kepada sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Aturan Perilaku Pegawai BPKP, Pembacaan do'a, sharing session, dan amanat Pembina Apel.
 
Dalam amanatnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto mewakili seluruh jajaran menyampaikan permohonan maaf dan berharap setelah merayakan Idul Fitri para pegawai dapat menjadi yang lebih baik. Selanjutnya,   Edy juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kinerja untuk mengawal akuntabilitas keuangan negara. Selain itu, mengingat pada bulan Mei adalah hari yang dinanti bagi BPKP yaitu Hari Ulang Tahun Ke-39 BPKP maka Edy menghimbau kepada seluruh pegawai agar berpartisipasi mengikuti rangkaian acara HUT. 
 
(Komimfo BPKP Malut)