BPKP Malut Rutin Laksanakan Apel Pagi di Awal Pekan

Dalam mengimplementasikan rasa cinta tanah air, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara kembali menyelenggarakan apel pagi di Aula Kantor pada pagi ini, Senin 17 Januari 2022. Apel dilaksanakan sesuai dengan SE-3/K/SU/2021 tanggal 21 Juni 2021, tentang Pelaksanaan Apel Pagi, Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Membacakan Naskah Pancasila di Lingkungan BPKP. Petugas apel pada pagi hari ini adalah Bidang Tata Usaha, apel dipimpin oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto.

Rangkaian kegiatan apel pagi meliputi penghormatan kepada bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, pembacaan UUD 1945, Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri RI, Aturan Perilaku Pegawai BPKP, amanat pembina apel, dan pembacaan doa. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural, pejabat fungsional, dan pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Pada sesi akhir, terdapat perkenalan pegawai baru yang pindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menyampaikan dengan adanya pegawai baru yang datang di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, organisasi perlu menyesuaikan seiring dengan kebutuhan organisasi, tidak terkecuali para pegawai yang baru datang juga harus menyesuaikan diri dengan rhytme kinerja di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara. Selanjutnya, Edy menyampaikan dengan banyaknya PKPT pada tahun 2022, seluruh pegawai harus siap melaksanakan seluruh penugasan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Pada akhir sambutannya, Edy juga mengingatkan agar seluruh pegawai selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi belum berakhir.

(Kominfo BPKP Malut/April)