Kaper BPKP Malut Hadiri Family Gathering HUT Ke-75 BPK RI

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 BPK RI, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto menghadiri Family Gathering di Halaman Kantor BPK RI Perwakilan Maluku Utara. Acara ini dihadiri oleh Kepala BPK RI Perwakilan Maluku Utara Hermanto, Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Syamsuddin Abdul Kadir, Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman, jajaran Pimpinan Kementerian Keuangan di Provinsi Maluku Utara, Sekretaris Daerah Kota Ternate Jusuf Sunya, serta para pegawai di lingkungan BPK RI Perwakilan Maluku Utara. Terdapat beberapa rangkaian acara yang seru dalam kesempatan kali ini, salah satunya para tamu undangan diajak untuk menari goyang Tobelo, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto juga ikut menari. 
 
Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Maluku Utara Hermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Family Gathering ini. Hermanto juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-75 Tahun kepada BPK RI yang jatuh pada tanggal 1 Januari kemarin. Lanjutnya, Hermanto mengucapkan puji syukur atas bertambah usianya BPK RI dan semoga diusia ke-75 ini dapat selalu bersinergi dengan semua  instansi dan semua Pemerintah Daerah dan berharap dapat Tumbuh Bersama seperti slogan pada HUT Ke-75 BPK RI.
 
Dalam acara tersebut 3 pejabat mewakili mengucapkan Selamat Ulang Tahun yaitu Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud, Wali Kota Ternate M.Tauhid Soleman, dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Edy Suharto. Pada kesempatan ini, Edy Suharto selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 yang mengusung slogan BPK RI Tumbuh Bersama. Edy Suharto berharap dengan bertambahnya usia ini, BPK RI dapat bersinergi dalam mengawal akuntabilitas keuangan negara dan daerah, sesuai peran BPKP melaksanakan pengawasan intern dan BPK RI melaksanakan pemeriksaan ekstern.
 
Untuk mengungkapkan rasa syukur terdapat pemotongan kue ulang tahun yang kemudian diberikan simbolis Oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Maluku Utara Hermanto kepada tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama.
 
(Kominfo BPKP Malut/April)