Semarak Peringatan HUT ke-39 BPKP ala Insan Pengawasan Bumi Tambun Bungai Resmi Dimulai

Palangka Raya (13/05) - Jumat pagi, Kepala Perwakilan BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono membuka kegiatan Rangkaian HUT ke-39 BPKP yang akan diadakan selama 2 minggu ke depan oleh insan pengawasan Bumi Tambun Bungai. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan dan juga pegawai dari tiap bidang.

Dalam sambutannya, Pak Kaper mengharapkan agar seluruh pegawai BPKP Kalteng dapat berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT BPKP ini dengan penuh semangat dan khidmat serta menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan. Untuk itu, berbagai macam kegiatan perlombaan akan digelar selama rangkaian kegiatan berlangsung hingga penutupan pada puncak acara tanggal 30 Mei nanti tepat di hari ulang tahun BPKP.

Perlombaan yang diadakan antara lain: defile/yell-yell antar bidang, badminton, voli, tenis meja, catur. Selain itu juga akan ada kegiatan donor darah serta penanaman pohon di lingkungan gedung kantor baru.

Tak ketinggalan dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan balon berjumlah 39 buah yang menandakan dimulainya kegiatan perlombaan di kantor BPKP Kalteng. Selain itu juga dilakukan penyerahan Piala Bergilir Lomba HUT BPKP Kalteng Tahun 2021 kepada Pak Kaper untuk diperebutkan kembali oleh tiap bidang pada perlombaan tahun ini.

Acara pembukaan ditutup dengan perlombaan defile/yell-yell yang dipersembahkan oleh tiap bidang yang langsung dinilai oleh Kepala Perwakilan BPKP Kalteng. Tampak kehebohan dan keseruan dari rekan-rekan yang unjuk gigi dalam memeriahkan jalannya perlombaan yang mengusung tema #BPKPKianBermakna tersebut, mulai dari kostum, properti, hingga kekompakan gerakan dan nyanyian tak luput juga dalam unsur penjurian.

Untuk diketahui, pada tahun 2021 bidang Investigasi menjadi juara umum dalam perlombaan HUT ke-38 BPKP, tahun ini kira-kira Bidang apa ya? Stay tuned ya, nantikan keseruan yang akan hadir selama rangkaian kegiatan HUT ke-39 BPKP di kantor BPKP Kalteng.***(Kominfo BPKP Kalteng/Reza)