Insan BPKP Kalteng Berpartisipasi dalam Halal bi Halal dan Silaturahmi BPKP se-Indonesia

Palangka Raya (09/05) - Setelah insan BPKP Kalteng menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal antar pegawai. Kepala Perwakilan BPKP Kalteng Bambang Ari Setiono beserta jajaran pimpinan dan pegawai juga turut berpartisipasi dalam kegiatan halal bi halal dan silaturahmi bersama Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh.

Kegiatan tersebut digelar secara virtual oleh Kantor Pusat BPKP dan diikuti oleh insan pengawasan dari Aceh hingga Papua.

Dalam sambutannya, Kepala BPKP bersyukur atas situasi pandemi yang mulai melandai sehingga keluarga besar BPKP berkesempatan untuk melakukan silaturahmi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. 

Beliau juga berpesan menjelang hari jadi BPKP ke-39 agar seluruh pegawai dapat terus bersinergi dengan para stakeholder sehingga BPKP dapat lebih bermanfaat dan kian bermakna kehadirannya dalam mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan Negeri.

Acara halal bi halal turut menghadirkan tausyiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail, M.A. selaku Ketua Dewan Syura Ikatan Da'i Indonesia (IKADI).***(Kominfo BPKP Kalteng/Reza)