Bupati Mamasa Berharap BPKP Sulbar Memfasilitasi Penguatan SDM

Kepala Perwakilan BPKP Sulbar Harry Bowo didampingi Koordinator Pengawasan Bidang P3A Ajis Khusori dan Koordinator Bidang Investigasi Sugeng Yoga Marsasi bertemu dengan Bupati Mamasa Ramlan Badawi.

Bertempat di ruang kerja kantor bupati, Ramlan Badawi didampingi Inspektur Mamasa Yohanis menerima dengan hangat kunjungan BPKP.

Harry Bowo menyampaikan, silaturahim ke semua pemda termasuk Mamasa dalam rangka ingin mengenal lebih dekat mitra kerja dan melakukan pemetaan hal-hal apa yang bisa diberikan oleh BPKP Sulbar dalam peningkatan tata kelola pemerintahan. "Saat ini segala sesuatu telah terhubung satu sama lain, dan kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Saatnya kita menjalin komunikasi, bekerja sama dan berkolaborasi untuk menentukan prioritas terbaik bagi kemajuan daerah" ungkap Harry Bowo.

Ramlan Badawi dalam kesempatan itu memberikan gambaran pembangunan di Kabupaten Mamasa dan tantangan ke depan yang harus dipersiapkannya. "Kami berharap BPKP bisa memfasilitasi penguatan SDM melalui bimtek dan diklat serta pendampingan", ujarnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat Harry Bowo juga telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamuju Tengah, Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Polewali Mandar. Pertemuan-pertemuan singkat antara kepala perwakilan dengan kepala daerah ini diharapkan menjadi awal kerja sama yang baik antara masing-masing institusi dalam memberikan kontribusi terbaik dan manfaat bagi pembangunan di Sulawesi Barat.

 

(Humas BPKP Sulbar)