BPKP SULBAR SULBAR PASTIKAN PENYALURAN KUR DAN SUBSIDI BUNGA/MARJIN KUR SESUAI KETENTUAN

Kegiatan ini sebagai bagian dari pelaksanaan Audit atas pelaksanaan Penyaluran KUR dan SB/SM KUR pada Kantor Cabang BRI Polewali Mandar. Kegiatan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keyakinan yang memadai bahwa penyaluran KUR dan SB/SM KUR bagi Penerima KUR Terdampak COVID-19 telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Dalam kunjungan lapangan ini, Tim Perwakilan BPKP Sulbar didampingi oleh Branch Risk & Compliance (BRC) Kanca BRI Polewali Mandar Luky Parulian. Fokus kunjungan lapangan yaitu  Debitur KUR Kantor Cabang BRI Polewali Mandar dan Debitur KUR Unit BRI Polewali Mandar yang tersebar di tempat usaha masing-masing debitur diantaranya berlokasi di Desa Paku Kecamatan Binuang dan Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Hasil pengawasan yang dilakukan ini diharapkan dapat digunakan untuk pengambilan keputusan oleh Pemerintah sertapihak-pihak yang berkepentingan sesuai dengan kewenangannya. Saat ini tim BPKP masih melanjutkan proses audit tersebut sampai dengan tanggal 27 Juni 2022.

(Humas BPKP Sulbar/Hamka)