BNNP Sulbar Berharap BPKP Sulbar Dampingi Pengelolaan Keuangan, Program ZI Menuju WBK & HUT BNNP

Mamuju 9/2/2022, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat Hasoloan Manalu didampingi Korwas IPP Puji Prastowo dan Korwas P3A Ajis Khusori menerima langsung kunjungan kepala BNNP Sulbar Brigjen. Pol. Sumirat Dwiyanto di ruang kerja kepala perwakilan pukul 15.30 Wita. Kepala BNNP Sulbar Brigadir Jenderal Pol Sumirat mengharapkan bantuan BPKP Sulbar dalam rangka pendampingan pengelolaan Keuangan, pendampingan Program ZI menuju WBK dan HUT BNNP.

Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah selain untuk silaturrahim juga membicarakan beberapa agenda seperti konsultasi ke BPKP Sulbar terkait WBK, rencana sosialisasi bahaya narkoba, rencana Lomba  Desa Bersih dari Narkoba (BERSINAR), dan rencana HUT BNN dengan pertandingan olah raga bagi remaja seperti tenis meja dengan mengambil tempat di Kantor Perwakilan BPKP Sulbar.

Hasoloan Manalu selaku Kepala Perwakilan BPKP Sulbar menyambut baik semua yang telah direncanakan oleh kepala BNNP Sulbar, termasuk rencana Kantor BNNP Sulbar bertempat di Kantor Perwakilan BPKP Sulbar untuk mengadakan pertandingan olah raga khususnya tenis meja bagi remaja dalam rangka memperingati HUT BNNP Sulbar. Kantor BPKP bersedia memfasilatasi kegiatan tersebut.