Pelantikan Pejabat dan Penandatangan Pakta Integritas Perwakilan BPKP Sulbar

Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat selenggarakan Pelantikan, Pengambilan Sumpah, dan Penandatanganan Pakta Integritas pada Kamis Pagi (13/1/2022). Adapun yang dilantik dan disumpah di antaranya Kepala Bagian Tata Usaha Apep Amirudin, Koordinator Pengawasan JFA Bidang IPP Puji Prastowo, Koordinator Pengawasan JFA Bidang P3A Ajis Khusori dan tiga PNS baru Tsamra Ramdhana, Muhammad Ibnu Fadillah dan Bella Kumala Ayu.

Selain Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, diselenggarakan pula penandatanganan pakta integritas yang diikuti oleh seluruh pegawai. Penandatangan pakta integritas ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh pegawai terkait janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam arahannya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat, Hasoloan Manalu mengucapkan selamat atas jabatan barunya kepada para pegawai yang telah dilantik. Manalu berharap para pegawai yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan ritme pekerjaan dan beradaptasi di lingkungan yang baru.