Menko Luhut beri Apresiasi besar untuk BPKP dalam kawal P3DN

BANGKA BELITUNG - (15/06) Seluruh Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan Temu Tokoh dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Bapak Luhut Binsar Panjaitan yang diselenggarakan di Auditorium Gandhi BPKP Pusat secara hybrid.

Luhut Binsar Panjaitan biasa dipanggil LBP menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian BPKP dalam dua tahun terkahir. Menurutnya begitu besar penghematan yang didapat oleh negara berkat pengawasan yang dilakukan oleh BPKP.

“Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh aparat pengawas yang terus mengawal anggaran belanja dan proyek strategis pemerintah. Tidak hanya penghematan keuangan negara peran BPKP sangat besar dalam mengakselerasi proses pemulihan ekonomi dan menjadi bagian dari proses transformasi ekonomi Indonesia”. Ujar Menko Marves

Beliau juga menyatakan, yakin dan percaya bahwa BPKP akan memainkan peran strategis yang lebih besar kedepan demi wujudkan visi Indonesia Maju dengan tetap meningkatkan kinerja dan profesionalitas di bawah kepemimpinan Kepala BPKP M. Yusuf Ateh.