BPKP hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT di Kantor Gubernur Babel

Pangkalpinang, (24/2) Bertempat di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Faeshol Cahyo Nugroho menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi, yang diinisiasi oleh Kantor Wilayah DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta unsur Forkopimda, Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, para Bupati/Walikota atau yang mewakili dan para pimpinan instansi vertikal di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.  
 
Dalam sambutannya, Kakanwil DJP Sumsel Babel Romadhaniah mengapresiasi partisipasi pimpinan daerah dan Forkopimda di Babel dalam pekan panutan ini, yang diharapkan dapat menjadi contoh dan teladan bagi warga masyarakat Wajib Pajak di Babel untuk dapat segera melaporkan SPT-nya. Kemudian Gubernur Babel Erzaldi Rosman juga mengimbau dan mengajak masyarakat Babel untuk segera melaporkan SPT pajak tahunan secara online melalui e-Filling sebelum jatuh tempo.
 
“Pajak adalah suatu hal yang harus dibayar. Melalui pajak, Pemerintah hadir dalam pembangunan hingga program-program lainnya terutama di tengah kondisi pandemi covid-19 ini" ujarnya. 
 
Kegiatan ini kemudian ditutup dengan pemberian souvenir dari Kanwil DJP Sumsel Babel dan diakhiri dengan foto bersama.