Cegah Penyebaran Covid-19 BPKP Babel kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung

Pangkalpinang,(05/07) bertempat di Kantor Perwakilan BPKP Bangka Belitung telah dilaksanakan pertemuan antara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Andri Nurtito serta jajarannya dengan Kepala Perwakilan BPKP Bangka Belitung.

Pada pertemuan hari ini membahas tentang Perpanjangan kerja sama antara Perwakilan BPKP Bangka Belitung dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Dalam kegiatan turut hadir Kepala Perwakilan BPKP Babel, Ikhwan Mulyawan didampingi Kepala Bagian TU, Suhadril dan Korwas AN, Maladi, sedangkan serta Kepala Dinas Kesehatan di dampingi oleh Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tujuan dari kerja sama ini untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya dalam rangka untuk pelaksanaan Rapid Test Antigen secara periodik bagi pegawai BPKP Bangka Belitung. Diharapkan dengan kerja sama ini dapat mendeteksi kesehatan dan keselamatan para pegawai Perwakilan BPKP Bangka Belitung dari risiko tertular Covid-19 melalui deteksi dini dengan rapid test antigen.

Selain itu juga dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan pendampingan yang bisa dilaksanakan oleh BPKP Bangka Belitung untuk mendukung UPTD Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang saat ini sudah menjadi BLUD Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.