Jalin Sinergitas BPKP Kepri dengan Sekda Provinsi Kepri

Dompak - Hari Selasa (24/1) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau, Mardiyanto Arif yang didampingi Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Investigasti, Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang P3A, Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang APD, berkunjung ke gedung kompleks perkantoran Provinsi Kepulauan Riau diterima dengan baik oleh Adi Prihantara selaku sekertaris daerah Provinsi Kepulauan Riau  beserta jajaranya.

Selain dalam rangka silaturahmi, dalam kegiatan ini juga membahas tentang terkait penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) yang sudah habis masa periodenya dan melaksanakan perjanjian  kerjasama antara BPKP Kepri dengan Provinsi Kepri yang belum terjalin. Adi prihantara mengatakan terkait pengawasan dan pedoman Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) perlu pendampingan dari BPKP Kepri, selain itu juga ia juga membutuhkan pendampingan pengawasan terhadap AUDIT probity dan pendampingan dalam penggunaan FMIS.

Mardiyanto Arif beserta jajarannya menyanggupi dan menyepakati pendampingan yang diperlukan oleh pihak Provinsi Kepulauan Riau dan akan segera menindak lanjuti Memorandum of Understanding (MOU). Ia juga menuturkan siap mengerahkan tim auditor BPKP Kepri turun langsung ke lapangan untuk meakukan pendampingan. Imbuh Agustanto seaku Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi menuturkan memberikan materi terkait pencegahan farud  pengadaan barang dan jasa di biro pengadaan barang dan jasa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Kominfo BPKP Kepri