WBK/WBBM Sebagai Bentuk Perwujudan dari Good Governance

Praya - Pasti sudah tidak asing bukan dengan istilah ZI, WBK dan WBBM?

Pembangunan Zona Integritas (ZI) merupakan komitmen pimpinan instansi pemerintah dan jajarannya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel  serta pelayanan publik yang prima.

Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM tersebut, Jumat (24/6), Perwakilan BPKP NTB dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Irwan Supriyadi dan Subkoor Pengelola BMN,RT, & Kearsipan, Abdul R. Fahmi menghadiri undangan sebagai narasumber dari Direktorat Pengawasan Produksi Obat dan NPP BPOM di Novotel Lombok Resort and Villas Mandalika.

Dalam agenda yang bertajuk Internalisasi Reformasi Birokrasi Menuju WBK dan WBBM, Kepala Bagian Umum, Irwan Supriyadi memberikan paparan serta sharing dan diskusi pengetahuan maupun pengalaman dalam upaya meraih predikat WBK pada Perwakilan BPKP NTB.

Semangatttt Sobwas Direktorat Pengawasan Produksi Obat dan NPP BPOM dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, semoga sharing pengalaman yang telah diberikan dapat bermanfaat ya.

(Kominfo BPKP NTB)