Peduli Pensiunan BPKP Papua Serahkan Bantuan

Jayapura (25/05) Kegiatan sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT Ke-39 BPKP. Salah satu sosial yang dilaksanakan BPKP Papua adalah kegiatan pemberian bantuan bahan material untuk renovasi rumah pensiunan pegawai perwakilan BPKP Provinsi Papua.

Penerima bantuan tersebut adalah keluarga dari Alm. Bapak Bobi pensiunan BPKP Provinsi Papua.

Bertempat di rumah Alm. Bapak Bobi pensiunan BPKP Provinsi Papua, Jayapura. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Tri Wibowo Aji didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Tonny R. J. Supit, dan Koordinator Pengawasan Investigasi selaku Koordinator Panitia HUT BPKP Ke- 39 Bidang Sosial, Mujiyanto menyerahkan secara langsung bantuan bahan material senilai 5 Juta rupiah dalam bentuk jendela, seng, kayu-kayu kepada istri dari Alm. Bapak Bobi.  

Semua bahan material tersebut merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh keluarga pensiunan tersebut untuk memiliki tempat tinggal yang lebih layak.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua berpesan kepada ahli waris almarhum untuk tidak sungkan menghubungi BPKP Papua apabila membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian BPKP Papua terhadap pengabdian pensiunan yang sedikit banyak telah berkontribusi bagi organisasi BPKP.

(Kominfo BPKP Papua/FAM)