BPKP Papua Ikuti Lomba Virtual Run dan Bike, Meriahkan HUT BPKP

 

Jayapura (22/05) Euforia peringatan HUT ke-39 BPKP Tahun 2022 kian terasa dengan banyaknya kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun BPKP.

Mengusung tema HUT kali ini, “BerMAKNA untuk INDONESIA MANDIRI”, BPKP menyelenggarakan berbagai jenis lomba. Dari banyaknya jenis lomba, pada tanggal 22 Mei 2022, BPKP Papua ikut serta dalam kegiatan lomba Virtual Run dan Virtual Bike.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Perwakilan BPKP. Jumlah peserta virtual run dari BPKP Papua sebanyak 9 orang dan jumlah peserta virtual bike dari BPKP Papua  sebanyak 17 peserta dengan hasil semua mencapai garis akhir.

Virtual Run ditempuh dengan jarak minimal 3,9 KM dengan waktu tempuh maksimal 1 jam, sedangkan Virtual Bike ditempuh dengan jarak minimal 39 KM dengan waktu tempuh maksimal 8 jam.

Rute virtual run dimulai dari Jembatan Merah Holtekamp sedangkan rute virtual bike dimulai dari Perbatasan Negara SKOUW menuju jembatan merah Holtekamp.

Mengakhiri lomba, seluruh peserta beserta panitia beristirahat dan menghabiskan waktu di Pantai Holtekamp sambil menikmati makanan dan pemandangan.

Dengan diselenggarakannya lomba-lomba ini diharapkan dapat makin mempererat solidaritas dan memupuk kebersamaan antar pegawai diseluruh perwakilan BPKP.