Koordinasi Tata Kelola Pengawasan, Walikota Kotamobagu Kunjungi BPKP

Manado – Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring didampingi Kabag Tata Usaha Tumbur P. Simatupang dan Korwas Bidang IPP Bagus Putu Santika menerima kunjungan Walikota Kotamobagu Tatong Bara beserta jajaran pimpinan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (05/11).

Adapun kedatangan walikota dan jajaran dalam rangka berkoordinasi mengenai pengawasan tata kelola keuangan dan pembangunan di Pemkot Kotamobagu. Dalam pertemuan tersebut, walikota juga meminta kesediaan BPKP terkait dengan pendampingan pengelolaan BLUD, peningkatan kapabilitas APIP, serta pengembangan kompetensi bagi SDM auditor di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Menanggapi hal itu, Kaper BPKP Sulut Beligan Sembiring menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut hangat kunjungan Walikota. BPKP, tambahnya, akan segera menindaklanjuti permintaan tersebut.

Lebih lanjut, ia menambahkan BPKP akan mengawal dan memberikan masukkan serta saran sesuai dengan kewenangan. Selain itu, BPKP juga akan terus memaksimalkan perannya dalam menjawab keinginan tersebut.

 

(Kominfo BPKP Sulut/TH)