KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri , BPKP Sulteng Rayakan HUT KORPRI ke-51

 

Palu (29/11) – “Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945” mungkin itulah hal dapat diresapi oleh seluruh ASN dan KORPRI di seluruh Indonesia untuk memaknai peringatan HUT KORPRI ke -51 Tahun 2022 yang mengambil tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”

Begitu pula dengan seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah yang turut merayakan HUT KORPRI ke-51 melalui Upacara Bendera yang meskipun panas terik matahari sangat menyengat tetap antusias memperingati Hari Pahlawan di Lapangan Upacara Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Evenri Sihombing, upacara dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan. Upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan teks Pembukaan UUD 1945, dan pembacaan Teks Panca Prasetya KORPRI .

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan naskah pidato Ketua Dewan KORPRI. Upacara akhirnya ditutup dengan menyanyikan bersama Mars KORPRI dan pembacaan doa.

#BPKPKianBermakna

 

Kominfo BPKP Sulteng