Membangun Soppeng Untuk Yang Lebih Baik

Soppeng, Selasa (21/03)Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke-762 Tahun diselenggarakan di Gedung Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. 

Peringatan HUT tersebut dihadiri Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, hadir mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Koordinator Pengawasan Akuntabilitas Pemerintah Daerah 1 Tonny Royke J Supit, Forkompinda Provinsi Sulawesi Selatan dan Direktur BUMD dan OPD Kabupaten Soppeng.

Bupati Kabupaten Soppeng H.A.Kaswadi Razak menyampaikan peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng sebagai momentum dalam upaya menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah fondasi yang bernilai.

Sebagai mitra pemerintah daerah dalam mengawal kesuksesan program dan visi-misi daerah. Perwakilan BPKP Sulsel telah memberikan berbagai dukungan bukan hanya melalui penyelenggaraan kegiatan pengawasan seperti audit dan reviu, namun juga dengan memberikan dukungan peningkatan kapasitas SDM baik APIP Inspektorat dan perangkat daerah di Kabupaten Soppeng melalui penyelenggaraan berbagai workshop/pelatihan pengelolaan keuangan daerah. Kerjasama ini akan terus dibangun dan dijaga untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat daerah Kabupaten Soppeng. (Kontributor berita/LukasT)