Tingkatkan Tata Kelola dan Manajemen Resiko RSUD, BPKP NTT gelar Bimtek pada RSUD T.C Hiller Maumere

(Maumere) Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timurmelalui Bidang Akuntan Negara melakukan Bimtek Manajemen Risiko pada RSUD dr. T.C. Hillers Maumerepada 23-24 Juni 2022 di RSUD dr. T.C. Hillers Maumere. Kegiatan Bimtek ini dihadiri sebagai peserta oleh Direktur, Komite Rumah Sakit, Kepala Bidang Pelayanan, Kepala Bidang Penunjang, Kepala Bidang Pengembangan Mutu dan Sumber Daya Manusia, Bagian Tata Usaha, Satuan Pengawas Internal beserta staf.

Kegiatan Bimbingan Teknis Manajemen Risiko dimulai dengan pemaparanKonsep Penerapan Manajemen Risiko; Kerangka dan Proses Manajemen Risiko; Praktek Penerapan Manajemen Risiko; Diskusi dan Tanya Jawab tentang Pedoman dan Penerapan Manajemen Risiko RSUD dr. T.C. Hillers Maumere. Kegiatan Bimtek ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pegawai RSUD dr. T.C. Hillers Maumere atasTata Kelola RSUD sebagai Badan Layanan Umum Daerah dan Konsep Penerapan Manajemen Risiko sesuai dengan Permendagri 79 Tahun 2018.

Direktur RSUD dr. T.C. Hillers Maumere, dr. Clara Y. Francis, MPH dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas pendampingan yang telah diberikan oleh Perwakilan BPKP Provinsi NTT selama ini dalam pengelolaan Tata Kelola RSUD untuk memberikan layanan umum secara lebih efektif, efisien, ekonomis, transparan dan bertanggungjawab dengan memperhatikan asas keadilan, kepatutan dan manfaat sejalan dengan Praktek Bisnis Yang Sehat.

 

Humas NTT – AT