Gandeng BPKP Bali, Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Bangli Tingkatkan Penilaian Mandiri

Description: http://www.bpkp.go.id/public/upload/unit/bali/images/SPIP_Karangasem21.gifBangli (4/2) - bertempat di Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli, Perwakilan BPKP Provinsi Bali melakukan Kegiatan Bimbingan Teknis Penilaian Kinerja Mandiri yang diselenggarakan oleh Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli. Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Pemerintah Kabupaten Bangli, Dwi Wahyuni dan Direktur Perumda Air Minum, I Dewa Gede Ratno Suparso Mesi.

Turut hadir Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali, Muhammad Masykur didampingi oleh Koordinator Pengawasan Akuntan Negara (Marsudi), Pengendali Teknis, Ni Luh Putu Astiti Ariani, serta anggota tim Dody Nursetyo Yekti Hapsoro selaku Narasumber yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 4 sampai dengan 5 Februari 2022.

Kegiatan Bimtek dibuka secara resmi oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli, diikuti oleh 16 orang peserta yang berasal dari pegawai di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali menekankan pentingnya peningkatan kinerja terkait cakupan pelayanan, kualitas, kuantitas dan kontinuitas air serta peningkatan profesionalisme sumber daya manusia (SDM) untuk mencapai tujuan organisasi dalam peningkatan laba perusahaan, sesuai dengan visi & misi Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli. Selain itu, Kepala Perwakilan juga berpesan agar kiranya keberadaan Perumda Air Minum Tirta Danu Arta Kabupaten Bangli dapat memberikan kontribusi laba untuk meningkatkan PAD Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli, peningkatan cakupan pelayanan air perpipaan dan peningkatan kesejahteraan pegawai Perumda.