BPKP KALSEL RAIH PENGHARGAAN ATAS PENDAMPINGAN PENGENDALIAN INFLASI PADA KABUPATEN TABALONG

TANJUNG – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Tabalong atas Dukungan, Kerjasama dan Pendampingan dalam Pengendalian Inflasi Daerah di Kabupaten Tabalong. Tahun 2022 ini Kabupaten Tabalong menerima insentif 21 miliar lebih dari pemerintah pusat atas keberhasilannya mengendalikan inflasi.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan diterima oleh Koordinator Pengawasan (Korwas) Akuntabilitas Pemerintah Daerah (APD) Anom Bajirat Suta pada Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tabalong di Halaman Pendopo Bersinar, Selasa (6/12/2022).

Pada Hari jadinya tahun ini Pemerintah Kabupaten Tablong mengambil tema “Kerja Bersama Wujudkan Tabalong Sebagai Serambi Depan Kalimantan Selatan Penyangga Ibu Kota Negara”. Dalam sambutannya, Anang menyampaikan bahwa ini tema yang diambil pada Hari jadi tahun ini bukan sekedar tema tetapi selama setahun ke depan sampai 1 Desember 2023 Kabupaten Tabalong akan bekerja keras dan bekerja bersama untuk mewujudkan Kabupaten Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan, dan sekaligus ini sebagai kontribusi nyata Kabupaten Tabalong kepada Provinsi Kalimantan Selatan yang sudah menyatakan diri sebagai penyangga Ibu Kota Negara, tentu saja perjalanan tahun tahun ke depan nanti banyak suka duka yang kita alami.

Perlu diketahui, acara tersebut diikuti oleh Wakil Gubernur, Bupati dan Walikota Kalimantan Selatan, Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian yang hadir secara virtual serta seluruh intransi vertical di Provinsi Kalimantan Selatan.

(Kominfo BPKP Kalsel)