BPKP KALSEL RAIH KPA TERBAIK KEDUA DAN LAPORAN KEUANGAN TERBAIK KETIGA

BANJARBARU – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan meraih penghargaan Terbaik III kategori Satker Berpagu Besar dalam Laporan Keuangan Semester I Tahun 2022 dari kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banjarmasin. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Banjarmasin, Tri Ananto Putro kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap dengan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Bambang Yuliyanto di Ruang Kepala Perwakilan, Senin (22/8/2022).

Selain itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap juga meraih penghargaan Terbaik II kategori Kuasa Penggunaan Semester I Tahun 2022 (Satker Pagu Besar).

Rudy menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPPN Banjarmasin kepada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, dan diharapkan penghargaan ini dapat ditingkatkan dan dipertahankan lagi kedepannya serta sinergitas antara KPPN Banjarmasin dan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan dapat terus berjalan dengan baik.

(Kominfo BPKP Kalsel)