BPKP KALSEL HADIR DALAM PENANDATANGANAN KONTRAK PEKERJAAN ASRAMA PUTRI KAMPUS II UIN ANTASARI

BANJARMASIN (09/6/2022) - Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat, Abror Umar, menghadiri kegiatan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Asrama Putri Kampus II, antara UIN Antasari Banjarmasin dengan PT. Iyhamulik Bengkang Turan yang bertempat di Aula Zafri Zamzam Gedung Rektorat Lantai 3, Banjarmasin.

Acara diawali dengan sambutan oleh Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A. Dalam sambutannya, Mujiburrahman menegaskan bahwa dalam pembangunan ini dirinya tidak meminta apa-apa kecuali tiga hal, yaitu: tepat mutu sesuai perencanaan, tepat waktu, dan berharap proyek ini bebas dari KKN. Mujiburrahman juga menambahkan "Kami tidak minta macam-macam, kalau ada yang mengatasnamakan saya minta uang, ini pasti bohong" tuturnya.

Selanjutnya dilakukan pembacaan Pakta Integritas oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK), Dr. Ahmad Shagir, M. Ag., untuk memperkuat komitmen para pihak dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang dilanjutkan dengan Penandatangan Kontrak Pekerjaan Asrama Putri Kampus II oleh para pihak terkait.

(Kominfo BPKP Kalsel)