BPKP KALSEL DAMPINGI TATA KELOLA PEMKAB HULU SUNGAI TENGAH

BANJARBARU (16/11), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Rudy M. Harahap menerima kunjungan dari Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi dengan didampingi Korwas Bidang Investigasi Ngatno, Korwas Bidang APD Anom Bajirat Suta dan Pengendali Teknis Puji Prastowo.

Bertempat di Ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Aulia Oktafiandi mengatakan kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait tata kelola Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Rudy menyambut baik dan siap membantu dalam mendampingi tata kelola Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan memberikan saran/rekomendasi yang solutif. Selain itu Rudy juga membahas terkait penerapan manajemen risiko dan SPIP terintegrasi, penanganan Covid-19, Monitoring Centre for Prevention (MCP) KPKdan Kinerja Pemerintah Daerah.

Pada akhir pertemuan, Rudy berharap adanya hubungan dan kerja sama yang baik antara BPKP Kalsel dengan Kabupaten Hulu Sungai Tengah tetap terjalin dengan baik kedepannya.

(Kominfo BPKP Kalsel)