Semarak Outbond BPKP Kaltim Satukan Langkah Menembus Batas

KUTAI KARTANEGARA (21/01/2023) - Perwakilan BPKP Kalimantan Timur mengadakan kegiatan outbond yang terangkai menjadi satu dengan rapat kerja perwakilan tahun 2023. Outbond yang bertajuk "Olah Bebaya, Kinerja Menembus Batas" ini, berlangsung semarak. Acara ini diikuti 106 peserta, terdiri dari jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Merupakan salah satu ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara pegawai dalam upaya peningkatan etos kerja organisasi. Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 21 Januari di Kampung Budaya Ladaya Tenggarong, Kutai Kartanegara. Selepas rapat kerja di Kantor Jalan MT Haryono Samarinda, seluruh laskar BPKP Kaltim menyerbu penginapan penyelenggaraan Outbound di Kampung Wisata Ladaya Tenggarong.
 
Peresmian pembukaan outbound ini oleh Kaper BPKP Kaltim Hasoloan Manalu, serta sambutan ketua penyelenggara Korwas Prolap serta Pembinaan APIP, Hary Eka Surjanta. Dalam kesempatan tersebut Hasoloan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia serta para peserta yang begitu antusias dan semangat, dimana acara outbond ini sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara pegawai sesuai tema outbound: Olah Bebaya, Kinerja Menembus Batas.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)