Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Perwakilan BPKP Kaltim Dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur

Sangatta, (4/10/2022) – Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si, menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepakatan bersama Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek Bukit Pelangi.

MoU ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan manajemen pemerintahan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Sebagai wujud komitmen untuk mewujudkan Good Public Government dan Clean Govermnet. MoU yang dilaksanakan tersebut berlaku selama 5 tahun sejak penandatanganan dan akan dilakukan peninjauan kembali setelahnya.
 
Ruang lingkup dalam kesepakatan bersama ini meliputi pemberian asistensi dalam rangka melaksanakan ketaatan pada peraturan perundang-undangan yang meliputi kegiatan antara lain, pengelolaan keuangan daerah, pengelolaan aset, penyelenggaraan pengawasan, peningkatan Kapabilitas APIP, penyelenggaraan SPIP, dan peningkatan kinerja Perusahaan Daerah atau BUMD.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)