Koordinasi Inspektur Kabupaten Kutai Timur Dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur

Samarinda, (23/9/2022) - Inspektur Kabupaten Kutai Timur Hamdan, mengunjungi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Kedatangan Inspektur Kutai Timur disambut baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasolan Manalu, bersama Korwas Bidang P3A Hendri Mustar, diruang Kerja Kepala Perwakilan.

Kedatangan Inspektur Kutai Timur bertujuan untuk bersilahturahmi, koordinasi, dan menyampaikan undangan kepada Kepala Perwakilan untuk dapat hadir pada kegiatan Sosialisasi dan Kampanye Anti Korupsi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kutai Timur pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang. Kepala Perwakilan menyambut baik undangan tersebut yang juga akan sebagai media audiensi pertama Kepala Perwakilan dengan Bupati Kutai Timur sejak beliau dilantik Juli 2022 lalu. Selain itu, Kepala Perwakilan juga mengingatkan Inspektur Kutai Timur untuk aktif melaksanakan peran APIP mengawal program-program Pemerintah terbaru seperti pengendalian inflasi.
 
Pada kesempatan yang sama, Inspektur Kabupaten Kutai Timur juga menyampaikan kepada Kepala Perwakilan untuk dapat memberikan PKS terkait Audit Investigasi pada Auditor di lingkungan Inspektorat Kabupaten Kutai Timur. Diakhir pertemuan tersebut Inspektur juga meminta saran Kepala Perwakilan untuk mendapatkan alokasi lulusan Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, seperti tiga pemda lainnya di Provinsi Kalimantan Timur yang sudah mendapatkanya pada tahun lalu.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)