Sinergi & Kolaborasi BPKP dan BPK Kaltim

SAMARINDA (24/8/2022) - Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Kepala Perwakilan BPK Kaltim tersebut berlangsung santai dan akrab. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu menyatakan bahwa kedatangannya untuk memperkuat jalinan sinergi yang selama ini dibangun.

Kunjungan ini merupakan kali pertama dilakukan sejak dilantik sebagai Kepala Perwakilan BPKP Kaltim. Menurutnya, koordinasi dengan BPK penting, mengingat banyak berhubungan langsung dalam membina pemda. Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur BPK RI Agus Priyono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Kaltim beserta Korwas Akuntabilitas Pemerintahan Daerah Ata Sumirta.
 
Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur BPK RI Agus Priyono mengucapkan selamat datang di Kaltim Pak Hasoloan Manalu, semoga kita saling bekerjasama dan berkomunikasi. Karena, dengan kerja sama dan komunikasi yang baik, maka kita bisa bersama-sama membangun daerah dengan baik pula.
 
Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu mengatakan akan melaksanakan tugas pengawasan dengan baik serta bekerjasama dengan BPK Kaltim sehingga memberikan manfaat bagi stakeholder.
 
(Tim Kominfo BPKP Kaltim)