Workshop Maturitas SPIP Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2022

Acara Workshop Penilaian Mandiri dan Penjaminan Kualitas Maturitas SPIP Terintegrasi dilaksanakan di Hotel Grand Jatra Balikpapan pada tanggal 22 Agustus 2022. Workshop tersebut di hadiri oleh 128 peserta yang merupakan pejabat setingkat eselon III dan IV dan staf dari 37  Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur

Acara di buka oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Ir. Riza Indra Riadi M.Si, dimana sebelumnya Inspektur Provinsi Kalimantan Timur Dr. H. M. Irfan Pranata, SE.,MM, memberikan sambutan selaku ketua Panitia Pelaksana. Hadir dalam kesempatan tersebut Korwas Bidang APD, Ata Sumirta mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, juga PFA Bidang APD sebagai Narasumber Workshop.

Dalam sambutannya Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur Ir. Riza Indra Riadi M.Si menyampaikan pentingnya implementasi SPIP Terintegrasi dalam proses kegiatan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik dan tentunya membantu dalam pencapaian tujuan organisasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Selain itu juga diharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dapat melaksanakan Penilaian Maturitas SPIP Terintegrasi dan juga pelaksanaan Penjaminan Kualitas oleh Inspektorat Provinsi.