Apel Pagi Tingkatkan Disiplin dan Kebersamaan Antar Pegawai

SAMARINDA (1/8/2022) – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur kembali menyelenggarakan Apel Pagi. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu mengimbau untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengeratkan kebersamaan antar pegawai. Berlangsung di Halaman Depan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, seluruh pegawai yang terdiri dari jajaran Struktural, PFA, PFU, serta PPNPN ikut serta dalam kegiatan ini.

Petugas apel pagi ini yaitu bagian Umum. Seperti biasa rangkaian apel pagi meliputi penghormatan kepada sang saka merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan pancasila, pembacaan pembukaan UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pembacaan Aturan Perilaku Pegawai BPKP, amanat Pembina Apel dan Pembacaan do'a.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Hasoloan Manalu selaku Pembina Apel Pagi menyampaikan kilas balik kegiatan yang telah dilakukan. Seperti pemaparan capaian kinerja dan mengapresiasi kinerja yang telah dicapai. Dirinya juga berpesan untuk melanjutkan progress kinerja dengan optimal.
 
Tak hanya itu, dalam Apel Pagi tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur juga mengimbau para pegawai untuk disiplin terhadap penyampaian laporan. Selain itu, dalam kesempatan tersebut pula, dirinya mengajak semua pegawai untuk lebih aktif mengikuti kegiatan kantor dalam rangka mengeratkan kebersamaan dalam membiasakan budaya kebersamaan tersebut.
 
Menutup kegiatan pada hari itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur berharap, semoga semua yang dikatakan dapat terwujud sehingga budaya dan silaturahmi tetap dapat berjalan dengan baik di samping kinerja juga tetap dijalankan dengan maksimal. Secara keseluruhan, kegiatan apel pagi berjalan dengan lancar dan khidmat.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)