Saling Dukung dan Dorong Kinerja Kunci Keberhasilan Bersama

SAMARINDA (20/6/2022) - Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur rutin melaksanakan kegiatan apel setiap hari Senin pagi, bertempat di aula maratua lantai 2 Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi memimpin apel, bertindak sebagai penanggung jawab apel pagi dan petugas apel pagi kali ini adalah dari bidang P3A BPKP Kaltim yang dihadiri oleh jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Diawali dengan mendengarkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta Apel, dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin oleh pembina apel pagi. Pembacaan Teks Pancasila oleh pembina apel, dan pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 serta pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh petugas, Aturan Perilaku Pegawai BPKP dan Kisah Inspiratif.
 
Dalam arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi memberikan semangat dan motivasi agar BPKP Kaltim "Saling Dukung dan Dorong Kinerja Kunci Keberhasilan Bersama". Seluruh pegawai BPKP Kaltim terus mempersembahkan kinerja terbaik dan hadir bermanfaat dalam mewujudkan tata kelola keuangan dan pembangunan yang berkualitas dan akuntabel di Wilayah Provinsi Kalimantan Timur.
 
Sebelum penutup ada juga kegiatan Question dan Answer seputar KUR Perbankan yang dipimpin oleh Bidang Akuntan Negara BPKP Kaltim, terkait hal tersebut narasumber menjelaskan bahwa BPKP Kaltim berperan mengawasi Kebijakan, Tata kelola, Akuntabilitas, dan Efektivitas.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)