Insan BPKP Kaltim Bermakna untuk Indonesia Mandiri

SAMARINDA (17/6/2022) - Acara yang dipimpin oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh langsung dari Auditorium Ghandi Kantor BPKP Pusat, disiarkan secara terpusat dari ruang Aula Gandhi kantor BPKP Pusat di Jakarta via zoom meeting dan seluruh rangkaian kegiatannya dapat diakses secara streaming tautan zoom meeting.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, serta jajaran struktural, subkor, korwas, PFA, PFU, serta PPNPN dan beberapa perwakilan pegawai yang telah ditunjuk sebelumnya, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Ibu Sri Retno Dewi Supriyadi dan anggota juga ikut hadir dalam acara. Dengan tampilan yang casual, pegawai yang hadir mengenakan kaos berwarna cerah, celana jeans gelap dan sepatu sport/sneakers.
 
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 BPKP Tahun 2022 ini mengadakan 3 (tiga) kategori rangkaian kegiatan yaitu, pertama Perlombaan dan Pertandingan dimana Kategori ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh Unit Kerja baik di Kantor Pusat dan/atau Perwakilan BPKP. Kategori ini meliputi 15 kegiatan, kedua Partisipasi Unit Kerja dimana Kategori ini merupakan kegiatan yang memerlukan partisipasi Unit Kerja atau Pegawai BPKP sebagai peserta untuk mengikuti jalannya kegiatan. Kategori ini meliputi 6 kegiatan, dan ketiga adalah Kegiatan Alternatif dimana Kategori ini merupakan kegiatan yang dapat dipilih oleh Unit Kerja Perwakilan BPKP sebagai alternatif dalam melaksanakan rangkaian kegiatan HUT ke-39 BPKP Tahun 2022 disesuaikan dengan kondisi Perwakilan BPKP setempat. Kategori ini meliputi 11 kegiatan. Seluruh perwakilan saling berlomba menunjukan inovasi dan kreatifitas para pegawainya.
 
Disela-sela acara, pemenang tiap lomba pun diumumkan. BPKP Kaltim berhasil menorehkan sejumlah prestasi, antara lain Juara 1 Lomba E-Sport dan Juara 1 Lomba Virtual Run, Juara 3 Reputation Award, Employee of The Year, dsb. Bukan hanya berprestasi dalam perlombaan, namun insan BPKP Kaltim Bermakna untuk Indonesia Mandiri mengemban intruksi dari Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh untuk bersinergi dengan semua jajaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mendukung percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) dan produk UMKM dalam rangka menyukseskan gerakan nasional bangga buatan Indonesia.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi berterima kasih atas peran serta insan BPKP Kaltim dalam rangkaian kegiatan yang berjalan lancar dan dipenuhi antusiasme pegawai dalam mengikutinya. Sehingga menjadi cerminan bermakna untuk Indonesia Mandiri.
 
(Kominfo BPKP Kaltim)