BPKP dan Pemerintah Kota Samarinda Gelar Rapat Koordinasi P3DN

SAMARINDA (9/6/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi, dan Korwas APD yang diwakili oleh Auditor Madya Surasno Wahyu W, hadir dalam Rapat Koordinasi Tim Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Kota Samarinda, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Samarinda Ir. Hero Mardanus Satyawan, MT, Inspektur Kota Samarinda Mas Andi S, dan seluruh OPD di Lingkungan Kota Samarinda.

Rapat Koordinasi di ruang Sembuyutan kantor Walikota Samarinda dibuka dan dipimpin oleh Wakil  Walikota Samarinda Ir. H. Rusmadi M.S., Ph.D dan menyampaikan tentang Intruksi Presiden terkait Penggunaan Produk Dalam Negeri. Dalam Rakor ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur  Supriyadi menyampaikan tentang tugas BPKP berupa Pengawasan P3DN di Provinsi Kalimantan Timur melalui aplikasi SIERA yang melibatkan BPKP, APIP, UPBJ, PPK.

Materi yang di sampaikan adalah sebagai berikut, Pembahasan Draft Komitmen Kepala OPD dan penandatanganan, Bussiness Matching P3DN, Surat Edaran pelaksanaan Monitoring, Sosialisasi penggunaan SIRUP dan SISWA kepada PPK untuk mengisi kadar TKDN, Realisasi pelaksanaan PDN dan TKDN.

(Kominfo BPKP Kaltim)