Senam Pagi Bersama BPKP Kalbar

Pontianak (1/7) – Jaga kesehatan tubuh pegawai, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat kembali menyelenggarakan senam pagi.

Banyak hal yang dapat dilakukan dalam menjaga tubuh tetap fit dan sehat. Salah satunya dengan berolahraga. Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan senam pagi pada Jumat, 1 Juli 2022.

Mengambil tempat di Halaman Belakang Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, seluruh pegawai mengikuti gerakan senam yang diarahkan oleh Instruktur Senam, tak terkecuali Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Jonchon Samosir.

Kegiatan tersebut secara rutin dilakukan pada hari jumat setiap pekannya. Dengan berolahraga secara rutin, banyak manfaat yang didapatkan para pegawai. Selain tentunya kesehatan fisik, daya tahan tubuh dan pola hidup sehat juga dapat diterapkan dengan berolahraga.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan dan digalakkan semua pegawai. Sehingga seluruh pegawai dapat memiliki tubuh yang sehat, daya tahan tubuh yang kuat dan hidup yang berkualitas.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW