Plt. Kaper BPKP Kalbar Ajak Insan BPKP Kalbar Semakin Aktif dan Responsif

Pontianak (27/6) – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat kembali menggelar Apel Pagi. Plt. Kepala Perwakilan mengajak seluruh pegawai dapat lebih aktif dan responsif dalam melakukan penugasan yang dinamis guna menghasilkan pengawasan yang semakin optimal.

“Semakin dinamisnya penugasan BPKP dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan menuntut seluruh insan BPKP dapat lebih aktif dan responsif,” demikian disampaikan Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Jonchon Samosir dalam kegiatan Apel Pagi yang diselenggarakan di Belakang Lobby Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat pada Senin, 27 Juni 2022.

Untuk mewujudkan aktif dan responsif tersebut, Plt. Kepala Perwakilan mengatakan diperlukan tekad untuk berkembang. Tekad tersebut dapat diwujudkan melalui update kompetensi sehingga pengawasan yang dihasilkan juga semakin optimal.

Dalam kesempatan tersebut pula, Plt. Kepala Perwakilan mengucapkan terima kasih terhadap kinerja para pegawai yang berusaha menyelesaikan penugasan dengan upaya yang maksimal.

Tak hanya itu, pada Apel Pagi yang dipandu oleh Bidang Investigasi tersebut, diumumkan pula pencapaian prestasi yang diraih Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat. Diantaranya adalah Juara II Lomba Virtual Run Laki-Laki Usia 30-40 Tahun yang diraih oleh Agi Marragel dan Juara II Lomba Infografis yang diraih oleh Hasna Athaya pada rangkaian HUT ke-39 BPKP. Selain itu, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat juga meraih penghargaan sebagai mitra Pusdiklatwas teraktif dalam mendukung pengembangan APIP di Daerah.

“Kedepannya saya harap kita bisa ikut serta secara aktif dalam semua kegiatan yang diselenggarakan sehingga bisa meningkatkan daya kualitas kita,” harap Plt. Kepala Perwakilan.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW