BPKP Kalbar Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal Pasca Idul Fitri 2022

Pontianak (09/05) – Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat awali kegiatan setelah Idul Fitri 2022 dengan Apel Pagi dan Halal Bihalal. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan berpesan untuk menyiapkan diri memberikan layanan terbaik bagi bangsa dan negara.

“Mengawali kegiatan pagi ini. Di bulan syawal ini, saya secara pribadi mengucapkan taqabalalloh mina waminkum, syiamana wa syiamakum, taqabal ya karim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Semoga kita semua diampuni dari segala salah dan dosa serta diberikan kelancaran atas segala upaya yang kita lakukan kedepan,” demikian disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat Ayi Riyanto dalam Apel Pagi pada Senin, 9 Mei 2022 di Aula Lantai 3 Gedung A Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat dengan dipandu oleh Bidang Instansi Pemerintah Pusat.

Lanjut Kepala Perwakilan, bahwa dengan hadirnya seluruh pegawai dalam ruangan Aula pada saat ini menunjukan bahwa seluruh insan pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat memiliki integritas dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan semua aturan dari pemerintah dengan sebaik-baiknya.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat berpesan untuk menyiapkan diri untuk memberikan layanan yang terbaik bagi bangsa dan negara ke depan. “Siapkan semua tenaga bapak ibu sekalian. Jaga kesehatan, jaga stamina, terus belajar dan terus berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ujar Kaper.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal seluruh pegawai guna mengeratkan kembali kebersamaan antara pegawai. Selain pegawai, halal bihalal juga dihadiri oleh Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat.

Acara dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan Halal Bihalal secara hybrid bersama Kepala BPKP dengan seluruh Perwakilan BPKP di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPKP M Yusuf Ateh mengucapkan Selamat IdulFitri, taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawaisegala khilaf selama berinteraksi.Serta berpesan untuk meneladani best practice kehidupan Rasulullah SAW sehingga BPKP dapat terus menjadi pionir untuk berakhlak dan kian bermakna.

Acara halal bihalal dilanjutnya dengan pemberian ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Prof. Dr. Ahmad Satori Ismail, Lc., MA mengenai saling memaafkan dan silahturahmi yang menjadi inti dari kegiatan halal bihalal.

Semoga BPKP dapat terus memberikan makna untuk Indonesia yang mandiri.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW